Rabu, 07 Januari 2015

Persib Tantang Persiba di Final Piala Walikota Padang

Persib Bandung memastikan diri lolos ke partai puncak Piala Wali Kota Padang 2015, setelah menggebuk Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor meyakinkan 3-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa 6 Januari 2015.

Kemenangan tersebut, kian mengukuhkan posisi Maung Bandung di puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin, setelah di laga perdana juga sukses meraih hasil optimal dengan skor yang sama ketika menghadapi PSP Padang, Minggu 4 Januari 2015. Di final, Persib akan menantang juara Grup B, Persiba Balikpapan, Kamis 8 Januari 2015.

Tiga gol kemenangan Maung Bandung masing-masing dilesakan Atep pada menit 39, serta Tantan yang memborong dua gol, menit 53 dan 88. Pada laga ini, PBFC harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 30 setelah Victor Pae diusir wasit.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya di turnamen pra-musim ini. "Bukan semata-mata, karena kami menang dan bisa melaju ke final. Tetapi, anak-anak walaupun kondisinya belum 100 persen bisa menunjukan penampilan yang memuaskan," tutur Djanur usai pertandingan.

Pelatih 56 tahun itu tidak menampik kemenangan telak atas tim promosi ISL 2015 itu, tak lepas dari situasi lawan yang harus bermain dengan 10 pemain. "Ritme permainan sebenarnya tergolong biasa. Meski tadi lawan harus bermain dengan 10 orang. Ini juga dimungkinkan, karena kondisi fisik pemain yang belum 100 persen," ujarnya.

Di final nanti melawan Persiba, Djanur mengungkapkan tantangannya akan lebih berat. "Ada waktu untuk recovery meski tidak lama. Persiba akan jadi lawan yang tangguh, apalagi mereka memiliki waktu istirahat lebih panjang," ungkapnya. (VIVAbola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar